√ Jenuh Main Drum!

√ Jenuh Main Drum! - Hallo Sobat Tips Bermusik, pada kesempatan kali ini Tips Bermusik akan mengulas artikel dengan judul √ Jenuh Main Drum!, kami telah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi di dalamnya. Mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini mudah dipahami. OK, selamat membaca sob!


Judul : √ Jenuh Main Drum!
link : √ Jenuh Main Drum!

√ Jenuh Main Drum!

-Jenuh main drum-

Pernah ngalamain ketika main drum gak mood banget sampai2 skill yang sudah dikuasai seakan hilang dikenyot orang? Dan berlangsung lama? Yap, itu yg namanya jenuh.

Sesuatu yang kita sukai kalau dilakukan berulang2 pasti akhirnya ya capek juga.

Ibarat suka Pizza dan makan pizza tiap hari, 7 hari 7 malam. Ya mual juga... sama di musik.

Cara ngatasinya gimana? Simple, seperti orang2 lakukan kalau lelah. Istirahatlah... jangan jenguk studio, jangan jenguk drum, jangan dengerin drum dll selama (up to) 1 minggu.

Apa yg terjadi setelah 1 minggu? Apakah skill jadi hilang? Tidakk... thx to Muscle Memory yang sudah terbentuk. (Kalau latihan Anda benar)

Justru tumbuh semangat baru, tenaga baru, ide baru. Karena apa? Karena rasa kangen terhadap alat musik itu sendiri.

Banyak kok drummer2 pro yang melakukan hal ini. Lars Ulrich bahkan bisa stay away dari drums hingga berbulan2. Dan baru menyentuh drums lagi ketika hendak rekaman atau tour.

Nah kalau jenuhnya sudah parah banget gimana? Bahkan rasanya udah mau quit drumming segala. Mudah...

Cari2 lagi majalah2 drum, foto2 drummer yang menjadi Drum Hero Anda di awal, yang menginspirasi Anda untuk bermain drum.

Gain your inspiration back.

InsyaAllah rasa jenuh bisa ditangani. :)

@DennyAJD

Itulah Artikel Tentang √ Jenuh Main Drum!

Demikian artikel √ Jenuh Main Drum! kali ini, semoga isi post ini bermanfaat. OK, sampai jumpa di postingan menarik berikutnya. Salam Sukses!


Anda sekarang membaca artikel √ Jenuh Main Drum! dengan alamat link https://tips-bermusik.blogspot.com/2015/06/jenuh-main-drum.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel